Lagu Lagu Zayn Malik

Lagu Lagu Zayn Malik Jika Anda penggemar One Direction maka Anda pasti menyukai lagu terbaru mereka. Itu salah satu lagu terbaik tahun ini dan itu pasti sesuatu yang ingin Anda tambahkan ke daftar putar Anda. Lagu tersebut tersedia di iTunes dan dapat diunduh secara gratis.

Lagu Lagu Zayn Malik Obrolan bantal

Zayn Malik kembali dengan single debutnya, “Pillowtalk”. Setelah meninggalkan One Direction pada bulan Maret, dia menandatangani kontrak dengan RCA Records. Dia ikut menulis lagu dengan Michael Hannides dan Joe Garrett.

Lagu yang menampilkan mantan pacar Zayn, Gigi Hadid, dirilis bulan lalu. Ini memiliki suara alt-R&B yang sangat kabur.

Tidak diragukan lagi bahwa ‘Pillowtalk’ adalah lagu yang sangat dinantikan. Ini tentang seks dan hubungan intim, dan disertai dengan video musik yang sangat seksi. Ini adalah lagu pop yang agak berisiko.

Fans sangat gembira dengan versi baru ‘Pillowtalk’. Itu menghapus ketukan berat dan menyoroti vokal Zayn. Dan lagunya telah di-remix oleh Lil Wayne.

“Pillowtalk” telah mencapai posisi No 1 di iTunes di sejumlah negara. Di AS, debutnya di # 1 di tangga lagu Billboard 100 dan Top Digital Songs. Penjualan gabungan telah mencapai lebih dari 8 juta unit.

Lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu di lebih dari 60 negara di tangga lagu iTunes. Sejak dirilis, lagu tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta kali di YouTube.

Lagu ini juga debut di #1 di Australian ARIA Charts. Itu juga mendapat peringkat sebagai streaming Spotify hari pertama terbaik oleh artis pria.

Video musik Pillowtalk disutradarai oleh Bouha Kazmi. Video ini menampilkan citra psikedelik dan grafik retro. Gigi Hadid muncul dalam video serta siluet sosok perempuan.

Zayn telah berbicara tentang album solonya yang akan datang. Album studio debutnya akan keluar pada bulan Maret. Ini akan menampilkan trek yang mengingat Weeknd.

Jika ‘Pillowtalk’ adalah lagunya yang menentukan, sepertinya itu adalah debut yang menjanjikan. Ini jelas pertanda baik bagi mantan anggota One Direction itu.

Aku Tidak Ingin Hidup Selamanya

Salah satu lagu pop penjinak beberapa tahun terakhir adalah “I Don’t Wanna Live Forever” dari Taylor Swift. Ini adalah lagu pertama dari Swift yang masuk Billboard Hot 100, dan menjadi hit yang bonafide, terjual lebih dari empat juta unit di seluruh dunia. Faktanya, itu adalah lagu barat terlaris dalam sejarah Tiongkok. Lagu tersebut juga dinominasikan untuk posisi teratas di Penghargaan Musik iHeartRadio 2016. Seorang juru bicara dari Universal Music Group menolak mengomentari rencana spesifik, tetapi mengatakan perusahaan berada di balik raksasa tersebut. I Don’t Wanna Live Forever dirilis 9 Desember 2016. Itu ditulis oleh Swift, diproduksi oleh Jack Antonoff dan menampilkan vokal oleh Zayn. Lagu tersebut merebut tempat #1 di tangga lagu Digital Songs, tempat no.1 yang didambakan di Billboard Hot 100, dan tempat teratas di tangga lagu Billboard Hot Country Singles. saya tidak t Wanna Live Forever memenangkan penghargaan untuk Video Musik Terbaik di Penghargaan Musik iHeartRadio 2017. Dengan silsilah penulisan lagu yang cocok dengan vokalnya yang kelaparan, Swift tidak kekurangan musik untuk dipilih. Setelah baru-baru ini menyelesaikan “We Are Never Ever Getting Back Together Tour”, Swift telah berada di studio, menulis lebih dari sekedar lagu tersebut. Jika penghitungannya bagus, kita bisa menuju era Swift.

Bukan rahasia lagi bahwa “Mimosa” adalah lagu pop pilihan di kubu Swift, tetapi “I Don’t Wanna Live Forever” yang benar-benar menempatkannya di peta. Menampilkan gabungan funky dari funk, pop, dan dance-pop, lagu ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Terlebih lagi, ini sukses besar, terjual 4,4 juta kopi di AS. Menghitung penjualan di Inggris dan Kanada, lagu tersebut telah menjadi hit di lebih dari selusin negara.

Lagu Lagu Zayn Malik Getaran

Di industri musik, titanic telah berkembang selama beberapa waktu sekarang. Album terakhir Zayn, Icarus Falls, dirilis pada 2018. Dia juga merilis puncak terbesarnya, Mind of Mine, pada 2016. Mantan anggota One Direction itu belum merilis materi baru untuk sementara. Namun, dia telah terlihat di beberapa konser dalam beberapa bulan terakhir. Dengan demikian, ZAYN mungkin memiliki masalah besar di tangannya akhir-akhir ini. Bukan rahasia lagi bahwa dia dan istrinya, Gigi Hadid, mengalami kesulitan menyembunyikan putri mereka, Lottie. Nasib buruk mereka menjadi semakin pedih dengan pernikahan mereka baru-baru ini.

Pria itu tidak hanya membanggakan kekayaan bersih $ 75 juta, dia juga memiliki perbedaan yang patut ditiru sebagai band satu orang. Ini telah menjadi keuntungan bagi karirnya, tetapi itu juga berarti dia tidak bisa mendapatkan kesepakatan label besar sendiri. Mudah-mudahan, ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Untuk saat ini, dia fokus untuk menghidupkan kembali klub penggemarnya dan memulai perjalanan. Jika dia bisa menjaga sihirnya tetap utuh, dia bisa segera menjadi nama rumah tangga. Untuk itu, dia sudah menegosiasikan ulang kontraknya dengan RCA Records.

Lagu Lagu Zayn Malik Pikiranku

Zayn Malik adalah mantan anggota One Direction. Setelah grup dibubarkan, penyanyi tersebut mulai mengerjakan materi solo. Hasilnya adalah album debut berjudul Mind of Mine. Meskipun album debut bukanlah awal yang buruk untuk Zayn, itu tidak sesuai dengan level pekerjaan grup sebelumnya.

Terlepas dari kepergiannya baru-baru ini dari band pop, Zayn memiliki rentang vokal yang mampu menghasilkan nada tinggi. Tapi dia sering terdengar tak berbentuk tanpa rekan bandnya. Kurangnya kohesi ini tidak banyak membantu rekaman, yang memiliki getaran neo-soul yang terlalu diperhitungkan.

Meskipun vokal penyanyi tidak menonjol dalam R&B amorf Mind of Mine, sisa album ini selangkah lagi dari sifat malu-malu boy-band One Direction. Ada saat-saat funk yang suram, referensi R&B bayangan, dan seksualitas yang kurang ajar.

Beberapa lagu paling terkenal di album ini termasuk “Fool for You”, “Pillowtalk”, dan “My Ways”. Masing-masing lagu sedikit berbeda. Misalnya, “Fool for You” memiliki balada pop ala Beatles, sedangkan “Pillowtalk” condong ke arah R&B elektronik. Dan “My Ways” adalah lagu tentang ayah Malik, yang ditulis dari sudut pandangnya.

Estetika R&B amorf Mind of Mine tidak menonjol dengan sendirinya, tetapi trek bonus album membantu memperluas dimensinya. Diantaranya adalah “Like I Would”, yang disebut Billboard sebagai “jam R&B siap-lantai dansa”, dan “Pillowtalk”, jam lambat R&B elektronik downtempo. Lagu penting lainnya di album ini termasuk lagu mellow soul burner “It’s You”, balada R&B intim “Flower”, dan piano pop ala Beatles dari “Fool for You”.

Meskipun ada banyak pers positif tentang musik Zayn, ada juga beberapa kritik. Secara umum, suaranya tidak menonjol dalam R&B amorf, dan musiknya tidak memiliki kaitan atau narasi yang menarik.

Keluar dari One Direction

One Direction adalah boy band asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2010. Grup tersebut beranggotakan Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Harry Styles. Mereka telah merilis lima album studio dan banyak single hit. Namun, telah dilaporkan bahwa grup tersebut sedang istirahat dan belum mengumumkan tanggal comeback.

Nama One Direction sebenarnya adalah nama panggilan untuk grup tersebut. Pada tahun 2010, One Direction memenangkan X-Factor. Popularitas mereka tumbuh dan mereka dinominasikan untuk tiga penghargaan yang didambakan. Simon Cowell memutuskan bahwa mereka adalah sebuah band.

Sejak album pertama mereka, One Direction menjadi terkenal, terutama di Inggris Selama musim panas 2010 mereka menjadi hit besar dengan lagu mereka “Let You Love Me”. Setelah menyelesaikan tur pertama mereka di Eropa, mereka mulai tampil di Amerika Serikat.

Grup ini telah memenangkan tiga penghargaan utama. Grammy, MTV Video Music Award, dan Golden Globe. Mereka juga telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan lainnya. Penghargaan terbaru mereka datang pada tahun 2015, ketika mereka dinobatkan sebagai Grup Terbaik di Penghargaan Inggris tahun ini.

Terlepas dari popularitas grup tersebut, mereka dikenal menghina penggemarnya. Akibatnya, banyak penggemar yang dibawa ke media sosial untuk mengkritik mereka. Beberapa bahkan telah dipenjara karena jabatan mereka. Bahkan Zayn telah dikritik oleh beberapa orang. Dia terlihat mengenakan kigurumi (ikat kepala Korea) di beberapa foto. Meski demikian, One Direction masih berhasil memenangkan hati.

Zayn Malik adalah satu-satunya anggota grup yang memiliki album solo berjudul Midnight Memories. Dikatakan sukses besar dan berhasil mencapai nomor satu di Billboard 200.