Sepatu Lokal Indonesia

Sepatu Lokal Indonesia telah mampu mencapai tujuannya untuk membangun dan memelihara sejumlah besar properti di seluruh Indonesia. Ini termasuk banyak hotel dan resor di negara ini. Beberapa hotel ini termasuk Catenzo, Ventela, dan Brodo. Mereka semua memiliki kualitas yang berbeda, dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Hotel-hotel ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi bagi pengunjung dan penduduk negara. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka, lihat tautan berikut.

Catenzo Sepatu Lokal Indonesia

Catenzo adalah merek lokal yang berbasis di Indonesia yang berspesialisasi dalam sepatu dan pakaian jadi. Ini memiliki beberapa cabang di seluruh negeri dan telah memperluas jangkauannya ke platform online. Anda bisa menemukan merchandise perusahaan di sejumlah tempat, termasuk ZALORA Indonesia.

Barang dagangan perusahaan dijual melalui toko online, yang memiliki inventaris berbagai produk. Anda dapat memilih dari berbagai ukuran dan jaminan. Selain itu, perusahaan menawarkan berbagai merek, termasuk Adidas, Nike, Converse, dan lainnya.

Jaminan asli merek, misalnya, adalah contoh yang baik dari apa yang mereka ketahui. Meskipun perusahaan tersebut mungkin tidak seinovatif para pesaingnya, sepatu tersebut tetap merupakan produk yang dibangun dengan baik yang menawarkan fitur-fitur premium.

Ventela Sepatu Lokal Indonesia

Merek ini memiliki banyak sepatu di katalognya. Nama tersebut konon merupakan gabungan dari kata “Ventela” dan “shoe”. Dipercaya sebagai nama brand dari produsen sepatu sneaker yang berlokasi di Bandung.

Didirikan saat tahun 1989 oleh William Ventela, Brand ini berbasis di Bandung, Jawa Barat. Itu dianggap sebagai merek berkualitas tinggi. Di masa lalu, Ventela pernah berkolaborasi dengan banyak nama ternama, antara lain Kaesang Pangarep, Nevertoolavish, dan aktor Gading Marten.

Di tahun 2019, Ventela mungkin menjadi merek terpopuler di Indonesia. Mereka memiliki beragam model sneakers, mulai dari low black, hingga public suede. Selain itu, mereka juga memiliki berbagai produk lainnya, seperti tas dan kacamata hitam.

Brodo

Brodo merupakan merek sepatu lokal yang sudah ada di pasaran sejak tahun 2010. Brodo dirintis oleh Yukka Harlanda dan Uta. Awalnya, pasangan ini fokus memproduksi sepatu berbahan kulit, namun kini perusahaan telah melebarkan lini produknya ke daerah lain.

Misalnya, Brodo memiliki lini produk yang menawarkan sepatu bot. Mereka dirancang dengan karakter yang unik dan gaya yang berani. Sepatu bot ini dibuat dari kulit dan memiliki sol luar Mychotech.

Selain itu, mereka memiliki berbagai macam produk seperti sepatu kets, sandal, dan pakaian kasual. Produk mereka juga menampilkan desain tanpa gender dan model awet muda.

Selain itu, Brodo juga mengikuti berbagai event seperti Shopee 4.4 Mega Shopping Day. Brodo juga merupakan penyedia merchandise resmi Asian Games 2018.

Proyek NAH

NAH Project adalah merek alas kaki Indonesia. Merek ini berfokus pada penyediaan Harga Transparansi untuk setiap produk. Hal ini bertujuan untuk menciptakan industri sneakers yang lebih demokratis.

Didirikan oleh Rizky, Nah Project berbasis di Bandung, Indonesia. Awalnya brand tersebut telah diluncurkan oleh mas Rizki pada tahun 2015. Saat ini brand tersebut telah mampu berkembang dan kini bermitra dengan JDL Express Indonesia.

Selain itu, merek bertujuan untuk lebih transparan dengan menggunakan pemasaran media sosial serta pemasaran digital. Mereka juga mengedepankan komunikasi autentik, seperti dengan menggunakan influencer marketing dan content marketing. Diharapkan strategi ini akan efektif untuk mencapai tujuan perusahaan.

Nah Project telah bekerjasama dengan JDL Express Indonesia dan telah menerima 500 pasang sepatu dari perusahaan untuk didistribusikan ke toko mereka. Kerja sama tersebut berhasil dan mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo.

Larocking

Larocking adalah merek lokal yang layak disebut. Mereka memiliki reputasi untuk memproduksi alas kaki berkualitas tinggi. Salah satu produk mereka yang paling mengesankan adalah sederet sepatu kets dengan banyak hal yang ditawarkan. Sepatu kets ini menampilkan yang terbaik dari kedua dunia, bahan atas yang terbuat dari teknologi flynit dan sol luar dengan teknologi berbasis injeksi. Ini adalah kombinasi yang membuat mereka mendapatkan reputasi yang luar biasa di negara asalnya, Indonesia.

Berbeda dengan sepatu branded lainnya, Larocking dikenal dengan sepatu sneakersnya yang tidak hanya enak dilihat tapi juga fungsional. Mereka dirancang untuk menahan keausan kehidupan sehari-hari. Ini terutama berlaku untuk sepatu kets Dexter mereka. Tidak hanya terlihat bagus, sepatu ini juga menawarkan sol luar yang telah dipatenkan yang diproses melalui penggunaan teknologi injeksi.